Jumat, 06 Maret 2009

putus perawan.....

huff.....
setelah sekian lama....akhirnya kesampaian juga gw bikin blog....
wekekeke...dan seperti kebiasaan gwsebelumnya....bikin dulu...baru sebulan kemudian di oprek oprek...
dan..malam ini gw baru kesampaian mutusin perawan blog gw....ni juga gara2 ade' gw yg nyuruh ngisii..(thnx sist...kalo g di umpan mah...g akan diisi2 juga blog ini...sakali deui..hatur nuhun pisan...)

banyak seeh sebenarnya yg mw gw isi di blog ini...weitz..sabar dulu...everything need process....

pertama2 mungkin ini dulu yg gw tulis...
setelah itu baru...semua yg mw gw tulis bakal gw tulis...bakal gw acak2 blog gw...sampe yg baca juga bakal bingung...wkwwkwkkw

yup...gw jg g sabar buat nulis lagi....
tapi kesibukan gw masih banyak....kapan2 gw bakal nulis lagi...gw janji...

buat yg uda menjenguk blog gw.....hatur tengkyu pisan......

1 komentar:

  1. huwaaahahaaa,,,,
    akhirnya, nda yg mutusin ini blog..
    haha.. :D
    dassar!!
    makanya, diupdate terus donk.. hihihi... :D
    ntar bagi2 cerita terus y kakakkkuuu....

    eee..
    talua yo!!
    haha..
    :D
    piss.. hihihi..


    your sistaaa,

    winda LucuW

    BalasHapus